Home » » NGeklik Doang dapet dolar !!!!!!!!!!!!!!!

NGeklik Doang dapet dolar !!!!!!!!!!!!!!!

Ini merupakan lanjutan keterangan dari postingan yang sebelumnya, program tersebut merupakan program PTC (Paid to Click) yaitu suatu bisnis online yang memberikan pundi-pundi uang dengan hanya mengklik salah satu iklan mereka setelah anda menjadi member disalah satu website yang menyediakan bisnis PTC tersebut dan untuk menjadi member mereka tanpa dipungut biaya sepersen pun alias gratis. biasanya letak iklannya ada di menu surf ads atau view ads.
so you guys yang lagi ngenet sambil rekeningnya terus bertambah buruan ikutan yuukk,,,

Berikut ini salah satu rekomendasi website PTC yang Termuktahir (artinya yang memberikan upah perklik yang gede, iklannya banyak, dan penarikan uang yang cepat)

1.


Klik banner diatas

Alasan Termuktahir :
- Sistem Cashout Instant memberikan kemudahan bagi member yang ingin melakukan penarikan pundi-pundi uang, langsung diproses saat itu juga tanpa menunggu.

- Desain website yang kreatif dan menarik yang menandakan keseriusan mereka

- Sekitar kurang lebih 3500 member online disini,menandakan PTC ini banyak diminati orang dan terpercaya


2.

Klik banner diatas

Alasan
Termuktahir :
- Dengan mendaftar sebagai free member anda malah akan dibayar sebesar $5. Menarik sekali bukan, belum-belum dapat uang gede
- Dengan sistem Daily cashout artinya tiap hari uang anda akan mengalir ke account e-gold (daftar dulu jika belum punya) anda secara otomatis. Ini berlaku setelah anda mengupgrade member dengan membayar $10, jadi anda tinggal mendapatkan $5 lagi untuk memiliki member premium mereka. Darimana lagi kalo bukan dari ngeklik terus sampai terkumpul $10. Pembayaran langsung dari saldo uang anda di website tersebut

Angka dollar dibanner tuh total saldo yang saya kumpulin hari ini. cepet banget
.. padahal belum seminggu gabung. Tambah semangat..

Ok guys sementara itu dulu, lain kali kalo ada yang bagus lagi saya posting lagi..

So buruan gabung...

0 comments:

Powered by Blogger.